hi, thank you for visiting!

Wednesday 1 October 2014

25th Anniversary POND's



Acara 25th PONDs white beauty yang diadakan tanggal 16 september lalu di Hotel Mulia Senayan mengundang beberapa beauty blogger untuk ikut meramaikan acara serta mengetahui lebih dalam tentang POND's yang sudah menemani wanita Indonesia selama 25tahun. Di acara tersebut POND's berbagi kisah kecantikan perempuan Indonesia dalam bentuk video. Banyak dari mereka yang mengaku telah menjadi lebih percaya diri dengan menggunakan POND's, dari kulit mereka yang kusam menjadi lebih cerah dan jernih merona. Dan lagi, di acara tsb saya mendapat suatu pelajaran penting, mengingat kulit saya yang berkulit sawo matang dibanding saudara dan mama, kadang saya merasa kurang percaya diri, tetapi karena beberapa pengalaman yang diceritakan dan yang saya lihat di video-video kisah POND's saya merasa tidak ada salahnya mempunyai kulit hitam, karena kulit hitam itu cantik, menjadi diri sendiri lebih penting dari segalanya!  ( pssstt, POND's juga lagi mengadakan kompetisi membuat video untuk dimasukkan ke dalam website POND's loh! yang menang bisa ikut ke Bangka! http://kisah.ponds.co.id/ ( info dan contoh bisa dilihat selengkapnya di website ponds )
Maudy Ayunda as Brand Ambassador POND's ikut datang meramaikan acara 25th Anniversary POND's

Di pertengahan acara, Maudy Ayunda yang tidak lain adalah brand ambassador POND's juga ikut datang dan berbagi kisah nya dengan POND's, Maudy yang sedang melanjutkan kuliah di London ternyata juga sering merasa minder dengan kulit orang London yang putih dibandingkan kulitnya yang tergolong coklat. Tetapi seiring dengan waktu, ternyata ia menyadari banyak teman-teman nya yang memuji warna kulitnya yang coklat dan cerah. Sejak itu ia menyadari warna kulit bukan lah sesuatu yang bagus atau jelek "yang terpenting adalah cerah", kata nya. Maudy sendiripun telah memakai PONDs sejak ia SMP, saat ia masa puber dan mulai lah bermunculan jerawat, karena panik, sang mama pun menyarankan Maudy untuk menggunakan PONDs, dan sejak saat itu ia memakai POND's hingga saat ini.  #PondsDanKamu


Selain bercerita pengalaman masing-masing menggunakan POND's, disana kita juga di ajak bermain games yang berhadiahkan voucher belanja! kelompok dibagi menjadi 5, masing-masing kelompok diberikan tantangan untuk membuat kisah #PondsDanKamu dalam bentuk scarpbook. ( hanya diberi waktu 10menit loh! tetapi semua peserta sangan antusias dan ini lah hasil kelompok saya saat itu)

( Maudy Ayunda, Anggiaswari Odang ((Sr.Brand Manager POND's)), Endang Saraswati((Research and development unilever)), Dr, Lilik Norawati((SpKK)


Di acara 25th Anniversary POND's kak Anggiaswari Odang selaku brand manager turut menjelaskan mengenai beragamnya kulit wanita Indonesia dan mereka bangga menjadi bagian dari keragaman tsb, "Inner beauty memang penting, tetapi mereka setuju bahwa wajah adalah aset kecantikan wanita karena dianggap sebagai pintu gerbang menuju inner beauty. Selain itu, Dr, Lilik disini juuga ikut menjelaskan bahwa kulit dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya adalah cuaca dan faktor eksternal. Kondisi cuaca di indonesia sendiri adalah tropis dengan sinar UV yang tinggi sehingga menyebabkan kulit wanita Indonesia mudah keringg, maka dari itu POND's yang sudah mengenali kulit wanita Indonesia dengan melakukan berbagai riset menciptakan krim wajah yang memiliki pelembap yang tinggi. 






              Di akhir acara, saat nya menentukan best dress code ( dc : Touch of ethnicity )  Maudy Ayunda sendiri yang berkeliling dan bertugas memilih salah seorang peserta yang memakai best dress pada malam itu. Dan tak disangka-sangka Maudy memilih saya! sedikit tidak menyangka, saya pun maju dan menerima hadiah, terimakasih POND's!


hadiah yang saya dapatkan dari pemenang best dress



No comments:

Post a Comment